Google Menghadirkan Smart Reply ke banyak Platform Messaging

Fitur smart AI reply yang membantu Anda membalas permintaan sederhana akhirnya masuk ke platform Messenger lainnya.
Fitur Smart Reply, yang pertama kali dibawa ke klien email Gmail pada tahun 2015, merupakan penjelajahan kiasan dan memungkinkan pengguna menyerahkan email yang dikirim ke AI kontekstual Google.
Sekarang, Area 120, tim eksperimental di Google, ingin membawa balasan kontekstualnya ke platform berbasis chat lainnya seperti Facebook Messenger dan WhatsApp.
Mengirimkan undangan melalui email, Area 120 mendesak pengguna untuk mencoba aplikasi baru yang disebut Balas.
Reply akan menanggapi pertanyaan yang dibuat pada platform messaging dari orang-orang yang menanyakan hal-hal seperti, "Kapan Anda akan berada di rumah?" Dan akan menggunakan data lokasi untuk membantu Anda melakukan ping balik respons.
Reply juga akan memiliki auto-responder, ditambah mode "jangan diganggu" pada saat Anda sedang berlibur atau mengemudi. Ini akan dapat memprioritaskan informasi dan mengirim pemberitahuan jika AI menganggapnya penting, seperti jika pesannya mengatakan "Di mana Anda?"
Email tersebut juga menyoroti berbagai platform messaging yang akan digunakan Smart Reply. Ini mencakup aplikasi seperti WhatsApp, Google Hangouts, Facebook, Messenger, Slack, Skype, dan Twitter DMs.
Hebatnya adalah kamu tidak perlu diundang secara formal oleh Google untuk meminta akses ke aplikasi Smart Reply. Isi formulir ini dengan datamu dan juga platform obrolan yang kamu gunakan untuk mendapatkan akses ke aplikasi. Perlu dicatat bahwa Smart Reply baru tersedia di Android untuk sementara waktu.

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt.

Recommended