Daftar Kode Tulisan Whatsapp Lengkap dengan Kombinasi

Aplikasi WhatsApp sekarang memungkinkan penggunanya untuk dapat bermain-main dengan huruf-huruf yang ditulisnya.

Toggle yang dimaksud adalah dimana pengguna bisa membuat teks dengan format bold, italic and streak. Pasti sangat menarik bukan?
Fitur ini bisa dinikmati oleh pengguna aplikasi WhatsApp versi 2.12.535 dan di atasnya untuk Android dan 2.12.17 ke atas untuk iOS. Karena itu, Anda yang belum pernah menggunakan versinya, untuk segera mengupdate aplikasi WhatsApp terbaru.

Nah tanpa basa-basi lagi tipspenting  akan menghadirkan cara membuat teks tebal, miring dan tercoret tak lupa juga dengan  kombinasnya di WhatsApp.

1. teks tebal

Bagaimana menulis tebal di WhatsApp sangat mudah, hanya dengan menambahkan tanda bintang (*) di depan dan belakang teks yang ingin Anda tebalkan.

2. teks miring

Cara membuat huruf miring dalam WhatsApp cukup mudah, Anda hanya perlu menambahkan garis bawah (_) di depan dan belakang huruf yang ingin Anda miringkan.

3. cara membuat Strikethrought

Untuk bisa menulis strikethrough di WhatsApp, tambahkan tanda tilde (~) di bagian depan dan belakang huruf yang ingin Anda corat-coret.

Kombinasi

1. Tebal Miring

Agar tulisan kalian bisa menjadi tebal dan miring. Gunakan kode (*_) didepan kata dan kode (_*) di akhir kalimat/kata. contoh: *_tebal miring_* 

2. Tebal Strikethrought

Jika ingin membuat tulisan tebal dengan coretan. silahkan gunakan kode (*~) di depan kata dan kode (~*) di akhir kata. Contoh: *~Tebal Coret~*

3. Miring Coret

Agar tulisan kalian bisa menjadi miring dengan coretan. Gunakan kode (~_) didepan kata dan kode (_~) di akhir kalimat/kata. contoh: ~_miring coret_~

4. semuanya tebal miring coret

untuk menghasilkan tulisan tebal coret miring. gunakan kode berikut (*_~) di awal (~_*) di akhir. contoh: *_~tebal miring coret~_*

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt.

Recommended