5 Antivirus terbaik paling ringan 2018 Gratis!!

Antivirus Merupakan salah satu software wajib untuk di install pada PC kesayangan kita. Meskipun system operasi yang kita gunakan sudah memiliki antivirus bawaan. untuk lebih mengamankan data kita perlu memiliki antivirus dengan segudang fasilitas keamanannya.

Antivirus Gratis Juga bisa menjadi pilihan untuk mengamankan komputer kita.
Berikut Adalah daftar antivitus gratis terbaik 2018 dan tentunya ringan:

1. Avast Free Antivirus


Antivirus yang sudah terkenal digunakan oleh para pengguna komputer ini memang sangat tepat jika digunakan pada komputer untuk melindungi dan pencegahan pada virus. Dimana ada fitur Engine Heuristik yang mampu membaca virus yang belum diketahui sebelumnya.

dibekali update berkala yang diberikan oleh Avast ditambah dengan proteksi ransomware yang penting untuk perlindungan komputer.

2. AVG free Antivirus


Antivirus yangsatu ini juga terbilang cukup handal ini memang sangat baik jika digunakan untuk mengatasi virus-virus berbahaya yang bisa kapan saja menyerang komputer kita. Kinerjanya yang responsif sehingga dapat menjadikan sebuah alasan bahwa Antivirus ini sangat baik jika digunakan.

3. Avira free Antivirus


Avira yang sudah dikenal handalnya sejak tahun 2000-an ini terbilang cukup ampuh untuk melindungi komputer dari serangan virus, seperti malware, spyware, ransomware dan rookit.

4. Smadav


Salah satu Antivirus buatan anak negeri yang juga masuk dalam rekomendasi ini. Di mana dengan SMADAV kita bisa melakukan pencegahan dan perlindungan dari berbagai serangan virus baik yang bersumber dari Internet dan Flashdisk. Softwarenya yang cukup ringan menjadikan salah satu alasan jika Antivirus ini sangat direkomendasikan.

5. Panda Antivirus Cloud


Antivirus untuk PC lainnya yang memiliki kemampuan baik dalam menangkap virus ialah Panda Free Antivirus Cloud. Perangkat ini akan melindungi PC Anda saat browsing, bermain game, maupun mengerjakan dokumen, tanpa mengganggu kinerja dari komputer karena sistem pengecekannya melalui cloud.

Itulah beberapa antivirus rekomendasi dari admin semoga salah satu di atas bisa menjadi referensi untuk keamanan komputer kalian.

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt.

Recommended